Minggu, 21 Agustus 2011

Pesan Oezil Lewat Twitter Palsu ?


Pesan Oezil Lewat Twitter Ditengarai Palsu

Pemain Real Madrid, Sami Khedira mensinyalir akun @Ozilofficial bukan milik rekannya, Mesut Oezil. Akun ini sebelumnya sempat menyebutkan alasan kemarahan Ozil pada El Clasioco, beberapa waktu lalu.

"Saya mulai karena saya mempertahankan agama saya, karena David Villa (pemain Barcelona) telah menghina Islam," demikian pernyataan dalam akun yang kini telah berubah nama menjadi @JAshworth_.

Sepengetahuan Khedira, Oezil tidak memiliki akun twitter. Bahkan dengan tegas, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan melalui akun twitternya bahwa pernyataan yang terdapat pada akun tersebut adalah palsu.

"Mesut Oezil tidak memiliki Twitter resmi dan semua pernyataan yang dihubungkan dengannya dan mengatasnamakan Mesut Oezil semuanya palsu,” tulis Khedira dalam twitternya, @ SamiKhediraReal.

Oezil merupkan pemain yang paling disorot dalam keributan yang mewarnai Piala Super Spanyol, 18 Agustus 2011. Oezil terlihat sangat emosional setelah sempat bersitegang dengan David Villa. Kedua pemain itu akhirnya mendapat kartu merah. Namun Oezil harus dikawal oleh dua rekannya menuju kamar ganti.

Oezil telah angkat bicara mengenai insidennya dengan David Villa. Namun, mantan pemainSchalke 04 itu tidak menjelaskan secara detail alasan kemarahannya.

"Saya tidak bersalah! Lihat saja rekaman televisi. Ketika ada rekan yang diserang, saya mencoba membantunya,” ujar Oezil kepada Bild.
vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman