Kamis, 08 September 2011

[ASK] Gan Ane Horny Ama Cewek Yang Model Begini

[ASK] Gan Ane Horny Ama Cewek Yang Model Begini:
Quote:

nih gan ane mau share aja.

gini gan . ane nih orang nya lumayan aneh gan..
ane terangsang/horny kalau melihat cewe lagi nyamar jadi cowo gan :malu:
tapi cewe yang nyamar harus cantik ya gan, kalo yang nyamar ibu2 sih ane juga ga nafsu :hammer:
apalagi kalo penyamarannya itu di tambahin kumis2 palsu atau janggut2 palsu kaya gitu



ane aja heran kok ane mempunyai klainan seperti itu...
ane pernah denger ini namanya Sexual Fetish yaitu kecenderungan seseorang untuk merasa terpuaskan ( secara sexual ) dengan bantuan alat2/hal2 yg tidak lazim (CMIIW).

kalo ane berfantasi bercinta ama cewe yang kaya gitu.. wisss rasa nya enak banget gan... (hehehe kadang2 ampe basah)
rasa nya ada kepuasan sendiri dalam diri ane...
hehehe :malu:

ternyata setelah ane selidiki banyak juga gan yang sehobby ama ane...
bahkan di youtube aja ada yang suka uploadin video yang khusus adegan cewek yang lagi nyamar jadi cowok.



Spoiler for image:

Rani Mukherjee (Dil Bole Haddippa!)

Angelina Jolie (Salt)

Gwyneth Paltrow (Shakespeare in Love)

Velove Vexia (Olivia)

Yoona SNSD (SBS Family Outing S2 E05)

Shannen Doherty (Charmed - She's a man baby)

Charlene Choi (Love in The Rocks)

sebenernya masih banyak lagi gan :D , tapi yah itulah artis2 cewek yang terkenalnya :wowcantik


ane ga minta cendol :cendolbig ataupun bata :batabig
ane cuman mau minta pendapat para kaskuser aja :D
di rate ya gan :rate5

netcompetency 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10429756&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Mark Zuckerberg 08 Sep, 2011


--
Source: http://postinggadisbugil.blogspot.com/2011/09/ask-gan-ane-horny-ama-cewek-yang-model.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman