Minggu, 04 September 2011

Ayu Azhari Tak Berlebaran dengan Sarah & Rahma

Ayu Azhari Tak Berlebaran dengan Sarah & Rahma:



JAKARTA – Lebaran tahun ini Ayu Azhari akan merayakan di Jakarta bersama anak dan suaminya. Dia bersilaturahmi ke tempat saudara-saudaranya yang sudah sepuh.



“Aku Lebaran di Jakarta saja. Mungkin berkunjung ke sesepuh aku. Soalnya orangtuaku juga sudah enggak ada, maka aku silaturahmi ke keluarga-keluarga yang lebih tua, yang masih ada,” ujar Ayu saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini.



Pada Lebaran tahun ini, Ayu tidak merayakan bersama adik-adiknya. “Sarah kebetulan lagi ke Amerika untuk kuliah S2, sedangkan Rahma punya acara sendiri kali ya,” ucapnya, tersenyum.



Setelah menikah dengan Mike Tramp, artis bernama lengkap Siti Khadijah itu mulai mengurangi kegiatan. Dalam setahun Ayu hanya bekerja empat bulan, sehingga dia bisa merayakan Lebaran bersama keluarga.



“Kalau aku merencanakan dalam setahun kerjaan ada kurun waktunya. Paling empat bulan bekerja, sisanya untuk keluarga. Aku yang menentukan dan memilih pekerjaan, yang waktunya klop dengan kehidupan aku sekarang ini,” paparnya.



Ayu tak lupa menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk dibagikan kepada keluarga. Menurutnya, THR diberikan tidak hanya saat Lebaran. “Kalau buat aku, THR bukan pas Lebaran saja, tapi setiap saat. Kalau ada rezeki pasti aku kasih untuk orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman