Senin, 05 September 2011

BB Foto Kreatifitas Foto Karya Ane sama TEMEN KANTOR Cewek Bekicot GAN (2)

BB Foto Kreatifitas Foto Karya Ane sama TEMEN KANTOR Cewek Bekicot GAN (2):
Halo agan2 sekalian, apa kabar? semoga agan sekalian sehat walafiat dan dianugerahi rezeki yang berlimpah.




BB Foto = Bening Banget Foto karya ane







Asli cuma TRIK pengambilan sudut Foto BUKAN karya SOTO...



ini terinspirasi dari poto yang pernah ane liat di kaskus,, ini merupakan karya ane sendiri pake hp dan gak repost...!!!







Sambil nunggu jam pulang ane iseng iseng buat karya potograper efek amatir niih











Pegangan Jari ....











Gemes Pengen pegang...











jangan lupa rate gan...



dan jangan lupa komen....







ane bersama selir-selir ane



























nanti ane update yaaa...







berhubung banyak yang naksir ama modelnya ,n ane juga udah bilang ke selir2 ane anak kaskus banyak yang ngefans maka ane bakal kasih id FB mereka satu2 tapi barter cendol gan,,, kirim cendol terus pm ane yaaah









Quote:












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman