Kamis, 01 September 2011

Foto Bikini Bella Saphira Di Film Arisan Brondong

Foto Bikini Bella Saphira Di Film Arisan Brondong:

Foto Bikini Bella Saphira Di Film Arisan Brondong
Setelah 10 tahun hanya menjadi pemeran figuran di film, baru kali ini Bella Saphira mendapatkan peran lewat film Arisan Brondong. Di situ, Bella tampil total. Dia memamerkan lekuk indah tubuhnya lewat balutan bikini.



"Seseksi-seksinyanya aku biasanya cuma pakai lingerie. Jadi grogi juga pakai bikini dan banyak adegan yang mengharuskan aku pakai baju seksi," ungkap Bella, ditemui di press screening film Arisan Brondong, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (15/2/2010).



Demi tampil seksi, Bella harus mengolah tubuh di pusat kebugaran. Padahal, sudah lama dia tak berolahraga.



"Karena harus tampil seksi, aku harus ke gym dan jaga pola makan agar tidak kelihatan melar tubuhnya. Aku sudah lima tahun enggak ngegym, tapi demi film ini aku ke gym lagi. Aku juga enggak makan yang berat-berat selama satu minggu. Itu karena aku mau total," jelasnya.



Di film yang yang juga dibintangi Andi Soraya itu, artis kelahiran 6 Agustus 1973 itu berperan sebagai tante Lolita yang telah memiliki anak. Bella agak kesulitan berperan sebagai perempuan yang pernah melahirkan.



"Agak susah akting jadi tante-tante yang punya anak. Aku harus sesuaikan gesture karena aku kan belum punya anak. Selama ini kalau di sinetron, aku lebih ke drama. Tapi ini komedi. Jadi agak susah menyesuaikannya. Usaha aku 100 persen untuk tampil total," ujarnya.



Selain agak sulit memerankan Lolita, diam-diam Bella gugup karena harus menanggalkan baju di depan kamera.



"Ada perasaan grogi waktu pertama kali main film dan harus tampil seksi," akunya.
okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman