Sabtu, 03 September 2011

Istri Tewas Kecelakaan, Saipul Jamil Minta Doa

Istri Tewas Kecelakaan, Saipul Jamil Minta Doa:



JAKARTA- Saipul Jamil meminta doa dari semua orang untuk almarhum istrinya, Virginia Anggraeni yang tewas karena kecelakaan.



“Saya belum bisa cerita apapun, saya minta doanya semoga amal istri saya diterima, minta doanya,” tutur Ipul saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (3/9/2011).



Menurut Ipul yang masih dalam kondisi syok dan terpukul, kecelakaan itu terjadi begitu cepat. Mobil yang ditumpangi Ipul dan keluarganya itu menabrak pembatas jalan dan sempat terguling.



“Kejadiannya begitu cepat. Mobil jungkir balik, Virgin paling pojok duduknya. Dia di sebelah kanan dan di belakang saya persis. Saya habis mudik dari rumah Mamahnya di Bandung. Kecepatan 80 KM/jam. Pokoknya saya enggak tahu, pokoknya pas belokan gitu,” ucapnya merintih.



Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman