Kamis, 01 September 2011

MAIA ESTIANTY MEMPUNYAI BISNIS KARAOKE

MAIA ESTIANTY MEMPUNYAI BISNIS KARAOKE:

Selebriti – Mantan istri pentolan Republik Cinta Managemen Ahmad Dhani yaitu Maia Ahmad kini sedang bisnis karaoke yang dipersiapkan untuk hari tuanya besok meski Maia kini masih eksis sebagai penyanyi dan pencipta lagu.
Maia ingin bisnis seperti ini karena maia merasa tidak bisa hanya dengan mengandalkan sebagai seniman saja pada waktu tua besok, maka dari itu Maia langsung ingin membuka bisnis karaoke dan club. Maia mengatakan: “Sebenernya sekarang itu sudah di belakang layar. Kebanyakan seniman murni tidak bisa me-maintance keuangannya. Mereka biasanya di hari tuanya sudah selesai,” tutur janda beranak 3 tersebut.
Maia juga menambahkan kalau banyak seniman yang salah memanagemen pada hari tuanya dengan mengatakan: “Kebanyakan seniman tidak menginvestasi uang dengan benar. “Saya tidak mau seperti itu karena saya sadar betul kalau entertainer pasti ada batasnya. Saat saya mungkin sudah tua dan tidak terlalu disukai oleh anak muda, saya punya bisnis yang lain dan keuangan tetap ada terus,” tambahnya.
Maia juga membantah kalau dia akan berhenti sebagai pemusik dengan menegaskan: “Kalau musik tidak akan berhenti, karena itu sudah kayak hobi, kayak nggak makan bagaimana sih. Kalau saya sudah nggak nyanyi saya bisa bikin lagu buat KD, buat Pasto tetap lanjut. Meski saya tidak muncul tapi lagunya ada, jadi begitulah,” tuturnya. Jadi Maia memastikan kepada pra fans dia akan terus tetap berkarya samapai waktu yang belum ditentukan.
Sumber: Detik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman