Minggu, 04 September 2011

Pernah Bertengkar, Melinda Tetap Berduka untuk Saipul Jamil

Pernah Bertengkar, Melinda Tetap Berduka untuk Saipul Jamil:



JAKARTA- Meski pernah mengalami perseteruan dengan Saipul Jamil, Melinda menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya istri Saipul Jamil dalam kecelakaan kemarin.



“Saya sudah lama lost contact sama Mas Saipul sejak kasus itu. Setelah menikah, semua nomor handphone saya diganti sama suami saya. Jadi benar-benar kehilangan kontak sama Mas Saipul. Makanya lewat BBM dan Twitter saja saya mengucapkan belasungkawa. Apalagi Mas Saipul berjasa banget buat saya sampai saya dikenal oleh masyarakat,” jelas Melinda saat dihubungi lewat telepon, Minggu (4/9/2011).



Pelantun Cinta Satu Malam ini mengaku tak ada lagi dendam dan amarah kepada Saipul Jamil. Penyanyi yang dulu berteman dekat dengan Saipul Jamil ini sudah melupakan perseteruannya dengan Saipul.



“Tidak ada dendam apapun dengan Mas Saipul meski banyak berita miring di luar sana tentang hubungan saya dan Mas Saipul,” kilahnya.



Lantaran harus mengurus anaknya yang baru berusia 8 bulan, Melinda tak bisa hadir dalam pemakaman Virginia di Cimahi, Jawa Barat kemarin.



“Sebenarnya ada niat sih buat ketemu langsung dengan Mas Saipul. Kayak kemarin teman-teman mengajak untuk datang ke rumah duka. Tapi saya enggak mungkin dong ninggalin anak saya yang masih delapan bulan sendirian. Saya berdoa saja untuk Mas Saipul agar tetap tabah, kuat dan iklas menghadapi cobaan hidupnya sekarang. Tetap semangat menjalani hidup ini meski kondisi sekarang masih terpuruk,” doanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman