Senin, 05 September 2011

Saipul Jamil Berani Sumpah Disambar Geledek

Saipul Jamil Berani Sumpah Disambar Geledek:


JAKARTA – Saipul Jamil membantah tudingan dirinya mengantuk dan lalai saat mengemudikan mobil sewaan yang akhirnya merenggut nyawa istrinya Virginia Anggraeni dalam kecelakaan di Tol Cipularang.


Bahkan artis yang akrab disapa Ipul itu berani bersumpah disambar geledek bila berbohong peristiwa kecelakaan itu karena kelalaiannya.


“Sebenarnya kita mau pulang itu sudah tiga kali di-cancel. Malam itu saya sudah feeling mau pulang, tapi Virginia minta jangan pulang dulu. Saya melihat istri seperti itu, ngikut deh. Akhirnya pagi-pagi, cuma melihat masih pada tidur jadi batal. Kita baru jalan jam 09.00,” tutur Ipul saat ditemui di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2011).


Masih kata Ipul, dia sudah merasakan ada yang tak beres dengan kendaraan Toyota Avanza yang disewa keponakannya itu. “Kalau dibilang kendaraannya bermasalah, ya bermasalah. Saya bilang sama keponakan saya kalau remnya enggak enak. Terus saya bilang, kasih tahu orang rentalnya. Ditelepon enggak diangkat, akhirnya di-SMS tidak dibalas,” tegasnya.


Merasa ada masalah pada rem, Ipul menyarankan Virginia dan kerabat yang ikut dalam rombongan mobil itu untuk membawa buku doa sebelum berkendara serta tak lupa berdzikir.


“Buku doa ternyata enggak ada. Lalu saya bilang sama semuanya untuk baca doa dan dzikir agar perjalanan selamat. Kalaupun kecelakaan meninggal dalam khusnul khotimah. Tapi Allah juga yang memberikannya seperti itu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman