Senin, 05 September 2011

Saipul Jamil: Jadi Tersangka Belum Tentu Bersalah

Saipul Jamil: Jadi Tersangka Belum Tentu Bersalah:


JAKARTA- Saipul Jamil mengaku siap memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kecelakaan maut yang menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni pada Sabtu lalu.


“Saya jelaskan apa adanya nanti seperti apa, kalau ditanya ya saya apa adanya. Saya bahkan intinya saya enggak mau memancing di air keruh begitu. Inysa Allah siap,” ujar Saipul saat dihubungi lewat telepon, Senin (5/9/2011).


Saipul mengaku heran dengan statusnya sebagai tersangka karena belum menjalani pemeriksaan apapun di kepolisian. Mantan suami Dewi Persik ini bersikeras kejadian naas yang dialaminya di jalan Tol Cipularang itu murni kecelakaan.


“Saya enggak merasa saya menyebabkan itu kok. Saya enggak ada niat untuk kejadian sampai begini. Yang pasti, tersangka itukan belum tentu bersalah,” tegasnya.


Sebelumnya pihak Mabes Polri menegaskan, Saipul Jamil harus bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialaminya. Artis yang biasa disapa Ipul itu baru akan menjalani pemeriksaan pekan depan setelah kondisi psikologisnya membaik.


“Iya (tersangka) karena dia yang mengendarai mobil. Nanti akan dipanggil sebagai tersangka,” ungkap Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman