Senin, 05 September 2011

Syahrini Menyapa: Hai, Mas Anang

Syahrini Menyapa: Hai, Mas Anang: Walau sempat tersiar kabar yang tidak sedap antara Anang Hermansyah dengan mantan rekan duetnya Syahrini, di malam acara FTV Award, mereka terlihat kompak menghibur para pemirsa. Walau tidak tampil bersama, Syahrini mengaku sempat menegur Anang selesai acara tersebut.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/03/28/107871_syahrini_300_225.jpg

"Alhamdulillah, akhirnya bertemu di sini," kata Syahrini. "Saya harus profesional, bagaimanapun saya pernah satu tahun dengan Mas Anang," katanya. "Aku tegur, "Hai, Mas Anang"," ucap Syahrini sambil tertawa, saat ditemui usai acara FTV Award, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juli 2011.

Syahrini mengaku bahagia pertemuannya dengan mantan rekan duetnya tersebut. "Pas-pasan banget. Mas Anang tampil pertama dan aku keluar, kami tegur sapa. Aku ketemu baik, diterima atau tidak teguranku aku tidak apa. Dulu kami pernah bekerjasama, canggung memang, karena setelah sekian lama, baru kali ini bertemu," ujar pelantun "Aku Tak biasa" ini.

Syahrini mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya bisa bertemu kembali dalam satu acara. "Aku nggak merasa dicuekin, karena aku langsung jalan, aku nggak ada masalah dengan Mas Anang. Kalaupun nanti harus bertemu lagi, ya nggak apa apa," ujar Syahrini. [Source]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman