Minggu, 04 September 2011

Tata ‘Mahadewi’ Bagi-Bagi Angpau Rp5.000

Tata ‘Mahadewi’ Bagi-Bagi Angpau Rp5.000:



JAKARTA – Bagi Tata ‘Mahadewi’, mudik Lebaran tahun ini sangat singkat. Itu membuatnya tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.



“Lebaran aku mudik ke Bandung. Tapi waktunya mepet karena tanggal 3 Agustus 2011, aku sudah harus kerja lagi,” keluh Tata saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.



Jauh hari sebelum Lebaran tiba, istri Efran Fitrianto itu telah menyiapkan uang sebagai angpau untuk dibagi-bagikan di kampung halaman.



“Ngasihnya sih enggak seberapa, Rp3.000sampai Rp5.000, tapi mereka senang banget. Aku senang saja melihat mereka tertawa,” paparnya.



Menurutnya, asalkan uang kertas baru, nominal kecil tidak masalah bagi keluarganya. “Bukan masalah besaran nominalnya, tapi uang barunya itu yang bikin mereka senang,” kilah Tata, tertawa.



Untuk mendapatkan uang baru, Tata selalu menukarkan kepada temannya yang bekerja di bank. “Kebetulan aku punya teman yang bekerja di bank. Jadi tinggal minta duit pecahan yang aku mau. Nanti kalau aku sudah jadi miliuner, aku mintanya pecahan uang Rp20 ribuan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman