Kamis, 08 September 2011

Urus Anak, Ramzi Bawel

Urus Anak, Ramzi Bawel:


JAKARTA – Syuting stripping tidak membuat Ramzi lupa mengurus buah hatinya, Asila Maisa Fatihah. Bahkan, bintang film Garuda di Dadaku itu termasuk tipe orangtua yang bawel dalam mengurus anak.


“Akhirnya terbatas soal waktu. Alhamdullilah, enggak ada masalah. Kalau dibilang kemarin syuting di Cipanas, gue sering pulang juga. Enggak ada sesuatu yang berbeda dan anak gue juga mengerti,” ujar Ramzi saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2011).


Ramzi dan istri selalu saling berbagi tugas untuk mengurus anak. Namun, artis menolak dirinya disebut sangat protektif terhadap anak.


“Kita membagi tugas. Saya kasih ke istri, tapi naluri sebagai ayah mengalir begitu saja. Tetap bawel juga. Tanpa disengaja kadang suka bawel sendiri sebagai ayah,” ujarnya terkekeh.


Hal utama yang paling diperhatikan Ramzi adalah pendidikan anak. Sesibuk apapun waktunya, Ramzi berusaha terus memantau pendidikan anak bersama istri.


“Sekarang, anak gue sekolah setiap hari Senin sampai Sabtu, dari pagi sampai sore. Gue bawel karena kekhawatiran berlebihan saja. Tapi enggak protektif juga. Istri gue leluasa ngasih kebebasan ke gue buat menentukan pendidikan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman