Kamis, 01 September 2011

Ustad Jeffry Al Buchori Pasrah Takbiran di Rumah Sakit

Ustad Jeffry Al Buchori Pasrah Takbiran di Rumah Sakit:

Ustad Jeffry Al Buchori Pasrah Takbiran di Rumah Sakit
Pendakwah kondang, Ustad Jeffry Al Buchori, harus dirawat di rumah sakit karena infeksi parah pada ususnya. Uje--begitu panggilan akrab Ustad Jeffry--dilarikan ke rumah sakit Minggu kemarin, 28 Agustus 2011.

Uje mengaku tak kuat menahan sakit setelah makan lontong pedas saat berdakwah di sebuah acara televisi. Ketika itu, dia belum mengisi perutnya dengan makanan lain.

"Apa yang gue dapetin, gue nikmatin. Yang penting makanan itu halal. Itu jadi berkah bagi tubuh kita. Jadi gue nggak trauma sama lontong," kata Uje saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baru dibolehkan dokter meninggalkan rumah sakit Rabu besok--pas hari pertama Lebaran sesuai ketetapan pemerintah--Uje terpaksa menghabiskan malam takbiran di rumah sakit.

“Sebagai manusia, jujurlah pasti kehilangan momen itu. Gue akhirnya pasrah. Manusia ibarat pion catur, nggak ada bedanya. Terserah yang mainin, yaitu Allah. Allah yang nentuin arah hidup gue. Yang penting sekarang jalanin hikmahnya. Allah pasti punya sesuatu yang terbaik buat gue,” ujarnya dengan logat Betawi yang kental.
vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman