Kamis, 08 September 2011

Video Syahrini Alhamdulillah Ya

Video Syahrini Alhamdulillah Ya:

Video Syahrini Alhamdulillah Ya

Sebelumnya diberitakan Vivanews ;
'Alhamdulillah Ya' Syahrini Dibuat Ringtone
Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik Syahrini? Setelah lepas duet dari Anang Hermansyah, Syahrini justru lebih dikenal oleh para pecinta musik Indonesia.

Tapi, ada yang menarik ketika Syahrini menjadi sorotan sejumlah media di Tanah Air, yakni kata-kata populernya "Alhamdulillah Ya.." yang selalu diucapkannya ketika wawancara dengan sejumlah wartawan.

Kata-kata tersebut ternyata sudah menyebar luas, dan malah digunakan juga oleh sejumlah artis. Tapi, diakui Syahrini, dirinya tidak mempermasalahkan banyaknya orang yang menggunakan kata-kata populernya itu.

"Alhamdulillah dengan kata-kata itu, Syahrini bisa dikenal. Aku kan mulai wawanacara, aku mulai dengan Alhamdulillah, suka duka disyukuri sajalah, aku nggak sadar," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 26 Agustus 2011.

"Aku bilang Alhamdulilllah Ya, artis-artis senang kalau mereka bilang Alhamdulillah, aku senang ya. Jadi aku tidak masalah," tambahnya.

Karena populernya kata itu, Syahrini belum berniat untuk mematenkannya. "Maaf aku belum niat mematenkannya, belum mematenkan ke HAKI (Hak atas Kekayaan Intelektual)," katanya.

Syahrini punya alasan lain. Kata Alhamdulillah jauh lebih baik diucapkan, ketimbang kata yang kebarat-baratan. "Anak kecil bilang Alhamdulillah daripada bilang yang barat-baratan," ucapnya.

Dia membantah, kata yang acapkali dilontarkannya itu merupakan musiman. "Aku bilang ini bukan musiman, ini ciri khas aku," katanya.

Namun, walau tidak akan mematenkan kata populernya itu, Syahrini berencana akan membuat ringtone. "Ada ringtone Alhamdulillah Ya. Sebentar lagi lebaran, diminta oleh salah satu provider. Aku cuma direkam Alhamdulillah Ya, sebentar lagi lebaran, dapat THR, rezeki lagi, hikmahnya aku ambil," tutur Syahrini.


Cerita di Balik Kalimat Khas Syahrini, 'Alhamdulillah Ya'

Kalimat 'Alhamdulillah ya' yang sering dilontarkan penyanyi Syahrini belakangan ini cukup populer di kalangan pengguna Twitter di Indonesia. Bagaimana ceritanya hingga akhirnya Syahrini lekat dengan kalimat tersebut?

Semua berawal ketika penyanyi berusia 29 tahun itu mendapatkan dukungan dari penggemarnya saat dilanda masalah dan cobaan. Syahrini biasa menanggapinya dengan menyelipkan kalimat 'Alhamdulillah ya' sebagai ungkapan rasa syukur.

"Awalnya itu di Twitter orang sering menuliskan, 'Syahrini move on'. Saya selalu bilang Alhamdulilah ya. Lama-lama jadi 'trending topic' di Twitter," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2011) malam.

Belakangan, jika sedang diwawancara oleh wartawan, secara tanpa sadar Syahrini selalu mengucapkan ungkapan syukur tersebut. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu pun merasa bahagia jika banyak orang yang mengikuti kebiasaannya.

"Alhamdulilah ya kalau banyak yang pakai. Senang ajalah, itu kan kata-kata yang baik diikuti daripada kata-kata kotor," ucapnya bersyukur.

Saking populernya kalimat khas Syahrini, sebuah provider telekomunikasi memintanya untuk dijadikan voice note.

"Saya diminta oleh salah satu provider, karena banyak yang request dan men-download, Syahrini ngomong dong, 'Alhamdulilah ya sebentar lagi lebaran dan Alhamdulilah ya lebaran tahun ini dapat THR.' Itu aja dua, mudah-mudahan rejeki lagi," paparnya.


Kini "Alhamdulillah Ya" Syahrini Jadi 'Sesuatu' Sampai Negeri Jiran

"Alhamdulillah ya", itulah yang selalu diucapkan penyanyi Syahrini dalam berbagai kesempatan. Ungkapan itu kemudian menjadi populer di kalangan masyarakat. Bahkan, sampai ke Negeri Jiran. Sesuatu banget ya!

Syahrini mengaku senang ungkapan khasnya itu menjadi tren dan diikuti banyak orang dari berbagai lapisan dan kalangan. Menurutnya, ungkapan itu adalah bahasa yang baik.

"Bukan bangga tapi senang, daripada dijejali bahasa kotor, mendingan bahasa yang baik. Insya Allah berkah. Aku ditelepon sama sahabatku di Malaysia, dia juga bilang 'Alhamdulillah ya'," ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/9/2011).

Lebih jauh Syahrini bahkan memberikan tips, bagaimana cara yang benar untuk menempatkan kata 'sesuatu' dalam percakapan. "Misalnya, kalau habis dandan 'aduh cantik ya, sesuatu banget'" ucapnya mencontohkan.

Bukan hanya itu. Ternyata menurut Syahrini mengucapkannya pun ada caranya. Bagaimana?

"Harus lemah gemulai," pungkasnya.
detik

Video Syahrini Alhamdulillah Ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman