Senin, 05 Desember 2011

Adam Sandler: Penis Saya Paling Besar di Hollywood

Adam Sandler: Penis Saya Paling Besar di Hollywood:
Quote:

Sukses berperan sebagai wanita dalam film barunya, 'Jack and Jill' tentu membuat Adam Sandler bangga sebagai aktor. Namun, ia juga khawatir orang jadi meragukan kejantannya.

Maka, ia pun membuat pengumuman yang mengejutkan. "Jangan salah. Aku memang bukan pria dengan penis terbesar, tapi jelas aku salah satu yang terbesar," ujarnya seperti dilansir ShowBizSpy, Rabu (16/11/2011).

"Aku termasuk empat besar di Hollywood dalam hal itu (pria dengan penis terbesar). Aku merasa nyaman dengan itu dan keluargaku juga sangat bangga," tambahnya.

Mengenai perannya sebagai wanita dalam film, Adam mengaku butuh usaha keras untuk menyembunyikan maskulinitasnya.

"Menyembunyikan alat kelamin tidak menimbulkan suatu masalah," kata Adam saat ia sedang bertransformasi menjadi wanita.

Film 'Jack and Jill' dirilis di Amerika Serikat, 11 November lalu. Film itu menceritakan tentang saudara kembar yang bertemu saat liburan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman