Senin, 05 Desember 2011

Andrea McLean Bugil untuk Majalah Closer

Andrea McLean Bugil untuk Majalah Closer: Andrea McLean mungkin telah berusia 42 tahun namun i tetap percaya diri untuk melakukan suatu pose bugil, terbukti dari pose bugilnya saat melakukan pemotretan untuk majalah Closer Seperti dikutip dari Dailymail (29/11/2011) .

Andrea pun mengaku sempat gugup saat menjalani proses pemotretan tersebut, namun ia sangat senang dengan hasil akhirnya. Andrea juga mengungkapkan jika ia merasa lebih percaya diri dengan usianya sekarang di banding saat ia muda dulu saat berusia 30 an.

"Saya merasa lebih percaya diri dengan tuduh saya yang sekarang daripada saat di usia 30-an . Saya pikir ada sesuatu menantang di suia 40-an". "Aku tidak akan terlihat seperti Cindy Crawford, tapi aku sangat senang untuk melihat seperti saya." Ungkapnya.

"Ketika berpose seperti ini disarankan, insting saya menghindar. Tapi aku tidak akan memiliki banyak kesempatan lebih untuk melakukan semacam ini foto di usia saya, jadi saya memutuskan untuk melakukannya! "Aku tahu benar-benar hidup ini terlalu singkat untuk menyia-nyiakannya, jadi aku akan menikmatinya. Suatu hari itu akan indah untuk melihat kembali dan mengatakan: '! Anda cukup seksi sekali, Andrea', Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman