Minggu, 18 Desember 2011

Nikita Willy Tampil Nge'dance di Single Terbaru

Nikita Willy Tampil Nge'dance di Single Terbaru:


Jakarta - Aktris cantik Nikita Willy akan memberi penampilan baru di single terbarunya nanti. Ia akan menampilkan dance (tarian modern) di single tersebut.

"Insya Allah, next single pengen banget sih ada yang nge'dancenya gitu," ujar Nikita Willy saat ditemui di Hardrock Cafe, Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (6/4).

Niki, begitu ia disapa mengaku suka dengan tarian modern tersebut sejak lama, bahkan ia sempat ikut sekolah dancer.

"Aku memang suka dance dari dulu, aku sempat mengikuti kelas dance, aku cukup 2 hari latihan saja tapi sekarang sibuk syuting gini," urainya.
Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini, berharap keinginannya untuk nge'dance bisa terwujud.

"Aku pengen banget coba untuk itu di single terbaru aku. Kayaknya seru kalau lihat itu orang nyanyi sambil dance," tutupnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/96273-nikita-willy-tampil-ngedance-di-single-terbaru.html
follow twitter @taugak_sih dan facebook.com/asiktau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman