Senin, 05 Desember 2011

Ogah Dipaksa, Sania Belum Mau Nikah

Ogah Dipaksa, Sania Belum Mau Nikah:
Ogah Dipaksa, Sania Belum Mau Nikah

Sana Sini News - Meski cukup lama berpacaran, Sania belum berpikir untuk segera menikah. Padahal, pelantun Santai ini selalu didesak orangtuanya menikah.

"Kelihatannya saja sendiri. Saya mah sudah lama pacaran, memang belum nikah saja. Lebih enak enggak usah diekspos ya," kata Sania saat ditemui di kawasan Gintung Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (14/11/2011).

Sania memang tidak ingin terburu-buru untuk menikah. Namun tak dipungkiri, dia ingin segera mengenakan gaun pengantin.

"Saya agak susah, daripada kawin terus cerai, take it easy saja. Kalau terburu-buru malah keinginan orang lain, saya senang dengan Sania yang sudah menikah. Target sudah lihat, saya tinggal tunggu pesan dari Allah, doain saja biar cepat, ingin lihat kan dengan gaun menjuntai," paparnya.

Menurutnya, bila pernikahan itu dipaksakan justru malah tidak bagus. "Segala sesuatu itu enggak bisa dipaksain jadi malah salah, dan malah keinginan orang lain," imbuhnya.

Masih kata Sania, lantaran belum juga ingin menikah, orangtuanya sampai pasrah. Mereka menyerahkan keputusan pada dirinya.

"Orangtua capek juga kali ya nanya terus diserahkan ke aku saja yang terbaik," tutupn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman