Senin, 05 Desember 2011

Video Seks Suelyn Medeiros Beredar

Video Seks Suelyn Medeiros Beredar: Di tengah-tengah rasa sedih dan depresi yang menderanya akibat tersebarnya video skes dirinya bersama kekasihnya, Model cantik SueLyn Medeiros pun bersiap-siap melakukan langkah hukum. Pasalnya video itu dicuri seseorang dari komputernya.

Suelyn mengaku tidak tahu bagaimana kronologis pencurian itu terjadi. Namun, SueLyn telah menghubungi seorang pengacara untuk menindak lanjuti masalah tersebut, Suelyn juga berencana untuk menuntut website yang telah memuat video seks nya.



"Saya sangat kesal dan marah dengan semua ini, dan cara video itu disebarkan. Saya sedang menjalani sebuah hubungan cinta. Saya dan pacar saya merekam beberapa video pribadi, dan melakukan tindakan yang sama seperti pasangan-pasangan lain," kata SueLyn yang dikutip dari TMZ, Kamis (24/11/2011).

Akibat beredarnya video tersebut tidak hanya Suelyn yang sangat merasa sedih, namun keluarganya juga merasa sangat kecewa.

"Seseorang mencuri file-file itu dari kami. Keluarga saya sangat sedih dan kecewa. Ibu tidak bisa berhenti menangis. Saya menginginkan keadilan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman