Jumat, 13 Juli 2012

Seorang Ibu Yang Suka Makan Batu

Seorang Ibu Yang Suka Makan Batu: Wanita di seluruh dunia terkenal suka memakan coklat apabila sedang dalam persoalan pribadi.
Tapi ibu dua anak dari Bedford, Virginia ini, memakan batu untuk membangkitkan semangatnya.
Pekerja sosial Teresa Widener, 45, menderita penyakit Pica - tetapi kini cinta telah membantunya mengalahkan kebiasaan yang menakjubkan itu.

Dia mengkonsumsi 3 pound batu setiap minggu dan telah memakan lebih dari 3.000 pound selama hidupnya, setara dengan berat ikan paus bungkuk.



Pada hari yang buruk, Ny Widener menyiapkan segenggam kerikil dan batu-batu telah tersimpan di lemari dapur khusus. Penderita Pica lainnya dapat memakan sabun dan spons bahkan bola lampu.

Dia berkata: ‘Selama 20 tahun terakhir saya sudah makan di rata-rata 3 pound batu setiap minggu. Ini berfluktuasi tergantung pada bagaimana perasaanku.

'Jika saya merasa down maka saya makan lebih banyak. Jika saya tahu saya punya beberapa di rumah saya, saya merasa lebih baik, hanya mengetahui mereka ada di sana saja. 

Nyonya Widener memilih batu yang lebih lembut dan lebih rapuh yang ia tahu bahwa ia dapat memecahnya.
Dia berkata: ‘saya memilih tampilannya saya suka. 

Dia mengunyah batu menggunakan gigi pada sisi kiri mulutnya.

'Gigi di sisi itu telah tumbuh lebih kuat,' katanya, 'karena aku sudah mengunyah batu bersama gigi-gigi tersebut selama bertahun-tahun.'

Tapi lelaki dalam hidupnya adalah membantu menghilangkan kebiasaan anehnya.
Sejak menikah dengan Jim Widener Agustus lalu, Nyonya Widener mengatakan bahwa konsumsi batunya mulai menurun.

Dia berkata: ‘Jim membuat saya sangat senang saya mulai makan lebih sedikit. Tapi setiap orang memiliki hari buruk dan ketika saya mengalaminya satu batu bisa membuat saya merasa lebih baik.
‘Dia benar-benar terkejut ketika ia pertama kali mengetahui saya makan batu, tapi dia mencintaiku apa adanya dan itu membuat saya senang.’
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

2 komentar:

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman