Selasa, 16 Desember 2008

Kesalahan Fatal Kebanyakan Marketer (Freebie Inside)

Dear Kalian,

Buat kebanyakan orang yang mau membuat produk/jasa mereka
sendiri untuk dijual kepada konsumen => mereka pada umunya
membuat kesalahan yang fatal.

Apa kesalahan fatal tsb?

Kesalahannya adalah mereka membuat produk/jasanya terlebih
dahulu, lalu setelah produk/jasanya sudah ready, mereka
tanya kepada dirinya:
"Nah sekarang produk gue uda jadi, terus gue harus jual ke
siapa ya?"

Dulunya saya juga melakukan kesahalan seperti ini, tapi
untungnya dari kesalahan2 tsb, saya jadi belajar deh :)

Seharusnya mereka mencari target audience atau target pasar
untuk produk/jasa mereka terlebih dahulu sebelum membuat
produk tsb.

Lah, kalo uda cape2 buat produk terus ga ada yang minati
buat apa?

Kalau sudah dapat target audience, barulah buat produk/jasa
yang bisa menyelesaikan masalah2 mereka.

Tetapi gimana caranya untuk mengetahui masalah2 mereka?
Caranya adalah dengan menggunakan forum.

Saya telah membuat sebuah video yang membahas ini khusus untuk anda sebagai member Internet Marketing Newsletter saya, dan anda bisa
download secara GRATIS di:

==> Download Videonya Di Sini

Anda bisa menonton video tsb


Sukses Untuk Anda Kalian!
Welly Mulia

N.B. Jangan hanya download tetapi ga pernah dipelajari
video tsb ya. Ingat lakukan ACTION!

==> Download & Pelajari Videonya Sekarang


===================================

Apabila anda ada pertanyaan, silakan menggunakan support desk saya di
http://AskWellyMulia.com

JANGAN reply ke email ini karena tidak akan ada yang melihatnya.

Untuk memberi layanan yang lebih baik kepada anda, silakan menggunakan support desk saya di http://AskWellyMulia.com

===================================



















.

JL. Pluit Raya. No. 15
Jakarta 14450, Indonesia

You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman