Selasa, 29 Maret 2011

(Real Story) Hanya gara-gara barang ini temen cewek gw kabur dari rumah...



Ane cuma mau share REAL STORY nih gan

temen dari cewek gua rela kabur dari rumah sampe hari ini (uda seminggu lebih) hanya gara gara ngeliat gw beliin cewe gw barang ini gan....

ni barangnya



Spoiler for barangnya:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX0fS-_lA-YQwc2PqTgzaWbH3dl9Q4Ao010F46865kkyZCiFFvVzTg4_QiP6WvrlUNsBEVtalgivah1IR6sWdGavGPp6PGsq_emCGHcLjqT8m39oQk3TW4E_lQAutCVrz_-O43iWtWcfKx/s1600/BlackBerry-Torch-9800-Slider.jpg


trus dia minta sama bokap nyokapnya tu BB.. ga dikasih trus dia kabur...masa hanya gara gara sebuah BB seorang anak cewe bisa kabur dari rumahnya...padahal anaknya dah lulus kuliah... apa karena terlalu dimanja kali ya...



gw sampe kasian ngeliatnya. . . ortunya jg jd sedih, jd ane saranin ke cewek ane utk ngasih BB nya ke tu cewek, biar dia nyicil ga apa2 lah, yg penting jangan sampe kyk gitu lah.... untung aja cewek ane pengertian, jd di iyain...tp sampe sekarang blm tau tu anak yg kabur kemana...ya mudah2an ga ada apa2lah..

sory gan gw cuma mau share aja, kali aja ada temen ato sodara kita yg begitu, setidaknya bisa kita nasehatin ato nyadarin dia dah....tanpa BB kita masih punya byk temen koq..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6927049
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman