Minggu, 28 Agustus 2011

Tia Ivanka: Saya Resmi Bercerai

Tia Ivanka (Beno Junianto)

KerinciGoogle.com, - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Tia Ivanka. Didampingi pengacaranya Herliana dan manajernya Benni Simanjuntak, Tia Ivanka menyatakan, dirinya sudah berstatus janda.

"Perceraian saya bukan diputusin semalam, saya masih dalam proses nerima semuanya, prosesnya panjang, melelahkan dan menyakitkan. Saya berusaha yang semaksimal. Akhirnya memutuskan bercerai. Saya resmi bercerai," ujar Tia Ivanka dalam jumpa pers di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat ,26 Agustus 2011.

Tia mengaku masih menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya George Manuel. Terlebih keduanya sudah dikaruniai seorang anak. Adapun, hak asuh anak berada di tangan Tia.
"Saya dan mantan suami saya tidak ada debat. Anak saya tidak mau kehilangan figur ayah dan ibu. Saya benar-benar menciptakan keharmonisan," katanya.

Kuasa Hukum Tia Ivanka, Herliana menjelaskan bahwa kliennya sudah
resmi bercerai dengan George pada 9 Juni 2011 lalu. Gugatan cerai diajukan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada 20 April 2011.
"8 Mei sidang sudah berlangsung. Sidang kedua pada 9 Juni, tergugat nggak datang. Diputuskan hakim, 9 Juni pukul palu," kata Herliana.

Sumber : Vivanews.com


============http://www.rudylim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman