Rabu, 28 September 2011

10 Juta Pengikut, Kim Kardashian Bagi Hadiah

10 Juta Pengikut, Kim Kardashian Bagi Hadiah:
10 Juta Pengikut, Kim Kardashian Bagi Hadiah
zimbio.com
Oleh: Arief Bayuaji
Artis - Rabu, 28 September 2011 | 07:37 WIB

INILAH.COM, Los Angeles - Kim Kardashian merayakan 10 juta pengikut twitter. Kim siap membagi-bagikan hadiah.

Mengutip femalefirts, Selasa (27/9), Kim Kardashian berhasil mencapai 10 juta pengikut di twitter pada Senin (26/9). Bintang teve realitas ini pun ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk menandai popularitasnya di situs jejaring sosial untuk penggemarnya. Kim siap memberikan hadiah.

Istri pebasket Kris Humpries ini menulis "Oh Tuhan Aku baru sadar mencapai 10 juta pengikut. Aku kehabisan dan pastinya aku mengekspresikan cinta yang kurasakan untuk kalian semua!!! Aku harus melakukan sesuatu yang khusus untuk kalian. Biarkan aku berpikir memberikan hadiah untuk menunjukkan penghargaan saya!! (Sic)"

Artis dan sosialita cantik ini berjanji untuk memberikan rangkaian produk secara acak untuk pengikut twitter setianya.

"Aku ingin memberikan 10 hadiah sertifikat US$1.000 untuk Dash, 10 keanggotaan sebulan bebas untuk ShoeDazzle.com dan 10 pasang ShapeUps Skechers. Juga 10 buah perhiasan Noel Belle, 10 koleksi Kardashian untuk pakaian Sears. Jadi pergi ke KimKardashian.com untuk rincian hari ini. Dan, 10 botol minyak wangi," rincinya.

Sebelumnya, Katy Perry, La

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman