Senin, 05 September 2011

Anjing Berhenti Menggonggong Saat Adzan Berkumandang

Anjing Berhenti Menggonggong Saat Adzan Berkumandang: Kejadian ini baru saja saya alami, kejadian sekitar satu jam lalu saat saya sedang blogging.

http://www.vectormadness.com/preview/animals/large/Anak_Anjing_2.jpg

Diseberang rumah ini ada dua ekor anjing, semenjak tengah malam tadi anjing tersebut terus-terusan mengonggong dengan kerasnya sampai saya merasa terganggu karena sangat berisik sekali.

Namun pada saat Adzan berkumandang ( Adzan awal menjelang subuh ) dari mesjid disamping rumah ini ( Masjid Assalam ), anjing tersebut langsung berhenti menggonggong, yang terdengar hanya raungan-raungan kecil, seperti raungan ketakutan atau raungan karena menangis, Subhanallah saya langsung gemetar karenanya, suara Adzan membuat anjing itu berhenti menggongong, setelah Adzan berhenti anjing itu kembali menggonggong dengan kerasnya. Percaya atau tidak itulah yang terjadi.

Mungkin akan ada pendapat seperti ini "bisa jadi anjing itu berhenti menggonggong karena mendengar suara yang keras dari pengeras suara " tapi dalam fikiran saya, memang benar anjing itu berhenti menggonggong karena mendengar suara Adzan.

Mungkin yang membaca tulisan ini ada yang percaya dan ada yang tidak, tapi itu kembali kepada hati pemikiran dan kepercayaan masing-masing, disini saya hanya mengungkapkan / berbagi pengalaman yang baru saja saya alami. [source]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman