Sabtu, 03 September 2011

Chaty Sharon Kunjungi Keluarga di Eropa

Chaty Sharon Kunjungi Keluarga di Eropa:



JAKARTA – Hari raya Lebaran berarti liburan panjang. Cathty Sharon memanfaatkan momen libur ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga di Eropa.



“Saya Lebaran ke Eropa sama Keluarga,” ucap Chaty yang ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.



Pemilik nama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini sengaja tidak mengambil pekerjaan di bulan puasa dan hari Lebaran dengan alasan ingin mengistirahatkan tubuh.



“Tahun ini saya sama keluarga pergi ke Eropa. Ditambah tubuh saya rasanya tidak sehat, makanya saya kurangi pekerjaan. Koreksi badan saja,” akunya.



Tidak mengambil job sepanjang Ramadan hingga Lebaran, kakak kandung Julie Estelle ini tak menyesal, meski diakuinya honor pada hari-hari itu jauh lebih besar dibanding biasanya.



“Enggak masalah. Bagi saya, rezeki sudah diatur Tuhan. Jadi saya lebih memilih istirahat. Badan saya juga kurang fit, jadinya saya enggak mau memaksakan diri,” bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman