Kamis, 22 September 2011

Facebook "Suka" memiliki makna yang lebih besar Than You Think Mereka Lakukan

Facebook "Suka" memiliki makna yang lebih besar Than You Think Mereka Lakukan:

Menurut sebuah penelitian terbaru, nilai dari sebuah Facebook "seperti" meningkat, sebagai konsumen memiliki harapan yang tinggi mendapatkan penghargaan lebih dalam kembali untuk memungkinkan berbagi online dukungan mereka.

Laporan ExactTarget itu dibangun oleh survei sekitar 626 pengguna Facebook yang aktif di situs jaringan sosial, yang semua memiliki setidaknya satu "Seperti" dari sebuah merek tertentu dari perusahaan, dan menemukan bahwa pengguna yang berada di atas usia 35 , menginginkan sesuatu yang akan menguntungkan mereka sebagai imbalan atas "Seperti" di Facebook. Pengguna yang lebih tua menginginkan manfaat tambahan untuk menyukai suatu merek tertentu, seperti memiliki diskon. Namun, para pengguna yang berada di antara usia 18-26 yang agak mengambil "Seperti" di Facebook sebagai ekspresi diri, yang berarti bahwa mereka "Seperti" merek tertentu di Facebook karena mereka seperti itu secara umum dan bukan karena mereka menginginkan sesuatu sebagai imbalan untuk itu.

Tetapi pengalaman Facebook lebih tentang interaksi antara individu, bukan interaksi antara perusahaan. Tetapi Facebook telah terbukti menjadi suatu platform untuk masing-masing dan segala sesuatu yang Anda bisa memikirkan, dari penyewaan film ke toko web lengkap. Facebook telah memungkinkan individu normal untuk mendapatkan popularitas, perusahaan untuk mempromosikan merek mereka. Untuk jumlah itu, Facebook mendorong iklan oleh besar dan mereka yang beriklan di situs manfaat dalam beberapa cara atau yang lain sebagai situs yang memiliki banyak pengguna aktif dan orang-orang cenderung menghabiskan lebih banyak waktu di Facebook dibandingkan dengan Twitter atau jejaring sosial lainnya situs.

Banyak penelitian dan laporan, untuk menghitung popularitas merek tertentu, memang cenderung mempertimbangkan hal-hal pertimbangan seperti berapa banyak penggemar atau Suka apakah itu memiliki di Facebook. Lebih suka pergi dalam mendukung perusahaan diragukan lagi. Tentu saja jika Anda adalah seseorang dengan tidak ada motif di balik sederhana Seperti, Anda harus tahu bahwa "Seperti" Anda berarti lebih banyak dari yang Anda pikirkan itu. Facebook adalah salah satu platform terbesar digunakan untuk orang / perusahaan untuk mengiklankan; Facebook mendapatkan uang untuk menyediakan platform untuk mengiklankan, mendapatkan perusahaan dengan mendapatkan popularitas lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman