Sabtu, 17 September 2011

Shrek Pernikahan kehidupan nyata?


Shrek, karakter kartun memiliki nya "bahagia selamanya ', tetapi akan orang-orang ini memiliki pernikahan mereka Shrek bertema memiliki masa depan sama hubungan mereka? Apakah kedua troll cinta cara yang sama Shrek asli dan putri Fiona? Kita tidak bisa tahu pasti, tetapi untuk sekarang, yang paling bisa kita lakukan adalah menikmati pernikahan mereka dan mengagumi kreatifitas mereka dan sedikit kesintingan yang membuat mereka memiliki seperti pernikahan. Saya hanya berharap bahwa topeng ini memang datang dari :)

Real life Shrek Wedding?

Keith Green dan Christine Inggris menghabiskan tiga jam di make-up untuk berjalan menyusuri lorong tampak seperti karakter kartun dari film animasi memukul. Mr Green, 44, dan 40-tahun istrinya ditutupi cat hijau dan kostum lengkap dan wig dan menikah di depan 100 tamu juga berpakaian seperti karakter dari film, termasuk Donkey dan Gingerbread Man.

Real life Shrek Wedding?

Real life Shrek Wedding?

Baru Nyonya Green, seorang perawat rumah sakit, dari Barnstaple, Devon, mengatakan: "Setiap gadis menginginkan pernikahan dongeng dan saya punya satu - dengan sedikit twist. Itu adalah tawa nyata "". Idenya datang begitu saja. Aku tahu apa yang kita akan pergi seperti mereka, karena Keith terlihat seperti Shrek. Itu lucu karena ketika kita mengatakan kita sumpah Keith telinga hijau ini tumbuh dari bagian atas kepalanya. "Saya mencoba meyakinkan anak saya untuk berpakaian seperti Keledai tapi ia tidak memiliki semua itu."

Real life Shrek Wedding?

Mr Green, pembangun, mengatakan: "Ini adalah pengalaman yang sangat aneh untuk sedikitnya, tapi benar-benar menyenangkan satu. Kita mencintai film dan istri saya memberitahu saya, saya harus kemiripan Shrek. "

Pasangan itu menyewa seorang seniman make-up untuk membuat mereka terlihat seperti karakter - disuarakan oleh Mike Myers dan Cameron Diaz - dalam film hit. Ibu pengantin wanita Inggris Annette, 66, mengatakan: "Itu tidak selalu cara Anda membayangkan melihat putri Anda menikah tapi itu menyenangkan."

Real life Shrek Wedding? (...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman