Rabu, 21 September 2011

Vega Darwanthy Ngantini Tukul waitress

Vega Darwanthy Ngantini, dia memiliki nama asli Ngatini, dia lahir di Jakarta, 12 Maret 1986 adalah salah satu pramusaji yang sering berinteraksi dengan Tukul di Empat Mata. Vega pernah menjadi 35 besar AFI 3. Sejak namanya dikenal sebagai centil di Empat Mata, sejumlah pekerjaan mulai mengalir kepadanya.

Ngantini vega


''Saya sering dapat job menyanyi mas Tukul. Banyak yang terkejut karena ternyata aku bisa menyanyi. Begitu tahu saya bisa menyanyi, tanggapan penonton lebih antusias. Saya menjadi lebih dan lebih semangat bernyanyi,''kata Vega mengklaim bahwa meskipun ia telah gagal dalam AFI bersyukur atas rezeki yang datang melalui Empat Mata.

Tidak hanya pekerjaan yang sekarang datang penyanyi. Dia sangat gembira karena baru saja menandatangani kontrak menjadi bintang iklan Kuku Bima. Shooting''was selesai, bersama dengan sama-sama mbah Maridjan ya saya Rieke. Katanya sih akan mulai muncul 1 Mei,''kata Vega yang dikontrak selama satu tahun oleh Sido terjadi, produsen Kuku Bima.

Bersama Dianovita ditangani oleh Tukul Ngatiyem, Vega mengikuti casting melalui agen mana penampungan. Meskipun hanya berperan sebagai pelayan tetapi ia sangat senang, berkat peran yang namanya mulai diakui.

Often''if jalan-jalan di mal, saya dipanggil-disebut Ngatini. Saya menulis itu mengejutkan saya banyak dikenal sekarang,''jelas Vega yang bergabung sejak episode pertama.

Dia menyatakan bahwa pernyataan yang dibuat benar-benar spontanitas yang. Apalagi celetukannya selalu merespon dengan baik oleh Tukul.
''Saya tidak merasa diremehkan. Saya telah keceplosan mengatakan. Itu karena benar-benar terbawa suasana. Setelah syuting saya ditegur produser. Setelah itu saya lebih berhati-hati,''kata Vega yang sangat bagus untuk akhirnya terlibat di Empat Mata




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman