Jumat, 02 September 2011

Wow, Angpau Dewi Persik Pecahan Dolar

Wow, Angpau Dewi Persik Pecahan Dolar:



JAKARTA – Hari Lebaran dimanfaatkan Dewi Persik (Depe) membagikan uang kepada keponakannya yang masih kecil. Janda Saipul Jamil ini sudah menyiapkan uang dolar untuk dibagikan Lebaran nanti.



“Soalnya yang di rumah selalu nunggu angpau. Sudah hal yang harus saya lakukan, tradisi. Aku kan punya keponakan, mereka selalu menunggu angpau dari saya. Mereka enggak mau rupiah tapi maunya dolar,” ujar Depe saat ditemui di kawasan Jakarta Timur.



Pelantun Diam-Diam ini senang melihat keceriaan keponakannya ketika mendapatkan angpau. Karena menurutnya, uang bukanlah segalanya, melainkan kebahaigaan keluarganya.



“Uang bagi saya bukan segalanya, tapi melihat keceriaan mereka itu segalanya buat saya. Saya tidak akan miskin dan saya akan tetap kaya kalau saya masih bisa kasih mereka, itu prinsip saya,” tukasnya.



Depe berencana mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga. Seperti tradisi Lebaran pada umumnya, Depe juga bersimpuh dihadapan orangtuanya untuk meminta maaf.



“Belum ada rencana kapan, tapi pokoknya saya Lebaran pertama harus sudah pulang kampung. Walaupun cuma sehari saya harus sujud sama orangtua,” tekadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman