Senin, 05 Desember 2011

kekasih Christiano Ronaldo itu tampil Bugil untuk Culo

kekasih Christiano Ronaldo itu tampil Bugil untuk Culo:
BERITA ANAK MEDAN - Setelah sempat berpose seksi dengan menggunakan balutan bikini ungu, kini super model asal Rusia, Irina Shayk kembali membuat sensasi dengan tampil bugil untuk sampul depan buku mengenai kopi, Culo.
Seperti dilansir dari Dailymail, kekasih Christiano Ronaldo itu tampil tanpa balutan sehelai benang pun, dalam gambar Irina berpose telungkup di atas tempat tidur. Namun untuk menjaga kesopanan, tampak tinta hitam menutupi bokong Irina.
Buku Culo merupakan sebuah kolaborasi antara Sean “Diddy” Combs, kepala Interscope Jimmy Lovine dan fotografer fesyen Raphael Mazzucco. Koleksi foto dalam buku ini dihiasi 248 bagian belakang perempuan.
Memiliki tubuh seksi yang didambakan setiap wanita, Irina tak pelit berbagi cerita. Seperti wanita kebanyakan, dia juga menjaga dirinya dalam kondisi baik.
"Saya benar-benar suka melakukan sesuatu untuk diriku sendiri. Ketika saya punya waktu luang, saya suka pergi ke spa untuk pijat. Saya juga latihan di gym dengan pelatih selama empat atau lima kali agar tubuh lebih kurus dan lebih sehat," jelasnya.
Irina telah bekerja keras mempertahankan eksistensinya di bidang modeling, sejak pertama menjadi model untuk label bergengsi Sports Illustrated, awal tahun ini.
"Itu salah satu hal paling penting yang dapat terjadi pada model dalam kariernya. Orang-orang sekarang mengenali saya di jalan," pungkas Irina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman