Jumat, 14 Januari 2011

AsetVirtual.com Diluncurkan!



Kepada seluruh rekan, sahabat setia blog JokoSusilo.com… dan kepada seluruh masyarakat internet Indonesia pada umumnya.
Dengan menyebut nama Allah SWT…
Hari ini tanggal 28 Juli 2010, pukul 21.00… dengan ini saya nyatakan:
Program unik terbaru dari Joko Susilo, ASETVIRTUAL.COM DILUNCURKAN!
Sebuah program baru belajar dan praktek bisnis online dengan cara positif, unik, praktis, dan efektif untuk membantu siapa saja agar mendapatkan kemakmuran dari internet.
Semoga dengan kehadiran program ini bisa memberi angin segar kepada seluruh masyarakat internet Indonesia akan pentingnya strategi bisnis online yang efektif sehingga bisa mengambil manfaat maksimal dari keajaiban internet.
Satu hal yang saya janjikan kepada anda… anda akan mendapat manfaat jauh lebih besar dari pada berapapun nilai investasi yang anda pakai di program ini. Anda akan mendapat ilmu praktis yang nilainya melebihi semua ilmu marketing bisnis yang pernah anda pelajari selama ini.
Konsep bisnis Aset Virtual sangat sederhana, namun mampu melejitkan bisnis apapun dengan lebih baik. Anda bisa pakai konsep ini sebagai model teruji yang bisa anda terapkan di bidang bisnis anda sendiri. Dan sekarang konsep unik ini saya terapkan dalam sebuah sistem yang saya sebut Sistem Aset Virtual.
Bergabunglah bersama kami, dan gunakan Sistem Aset Virtual sebagai pijakan anda dalam melangkah menuju sukses bisnis informasi di internet.
Saya mengucapkan terimakasih kepada anda semua atas kesetiaannya mengunjungi blog ini. Atas dukungan anda terhadap setiap kegiatan positif kami. Mohon doa restunya!
Terimakasih kepada istri tercinta, yang sabar mengunggui kesibukanku sampai larut, rela dinomor duakan untuk sementara. Kepada anak-anakku, yang rela dibujuk setiap hari agar tidak selalu ‘mengganggu’ ayah yang sedang bekerja. Pagi, siang, malam… untuk program ini.
Terimakasih kepada kedua orang tuaku yang ikut mendukung dan merasakan beratnya perjuangan menjadi sukses.
Apa yang tercapai selama ini tidak pernah lepas dari doa dan restu ayah dan ibu. Terimakasih atas kepercayaannya, bahwa aku tetap bisa berdiri kokoh ditengah gelombang dahsyat yang menerpa… silih berganti.

Terimakasih kepada mereka yang selalu menghujatku… karena tanpa kalian, aku tidak akan pernah tahu artinya kesabaran. Terimakasih kepada kalian… kerikil-kerikil kecilku, karena tanpa kalian aku tidak akan tahu artinya kegigihan.
Terimakasih karena ternyata kalian hanya bisa mencibir tanpa berbuat… sehingga action tiada hentiku tidak akan pernah bisa kalian kejar.

Akhir kata, tiada ciptaan manusia yang sempurna.
Jika anda merasa ada kekurangan pada program ini, harap beritahu kami. Saya dan tim akan berupaya maksimal untuk membuatnya bermanfaat seperti keinginan kita bersama.
Jika anda merasa program ini begitu bermanfaat dan sudah anda rasakan manfaatnya, tolong ceritakan berita baik ini ke semua orang yang pernah anda temui di muka bumi. Dukungan anda menjadi semangat buat saya untuk terus berkarya dan memberi angin positif untuk perkembangan bisnis internet di Indonesia. Angin positif yang dihembuskan oleh seorang anak muda yang mengutamakan ACTION di atas segala teori sukses yang diajarkan orang.
Sekian PIDATO dari saya… Wassalam…
Terimakasih,
Joko Susilo
www.jokosusilo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman