Jumat, 14 Januari 2011

Rencana Program Baru (lagi) dari Joko Susilo


Akhirnya komitmen produktif program bisnis seri ketiga tahun 2010 segera kelar. Seperti yang anda tahu, awal tahun 2010 saya luncurkan MrActionClub.com, kemudian program gratis KlikdiSini.com, dan sebentar lagi (minggu ini) saya akan luncurkan… maaf masih rahasia!
Maaf, bukan saya mau membuat anda penasaran… tetapi saya belum ada waktu untuk menulis lebih rinci soal program baru ini. Mungkin dua-tiga hari ke depan anda baru dapat infonya dari saya. Sepertinya saya harus lembur untuk penyempurnaan lagi.
Tenang saja, nanti juga akan ada pengumuman pre-launch, disambung dengan launching seperti di Mr. Action Club. Ditunggu saja ya!
Terimakasih, doakan ini selesai tepat waktu. Yang mau tebak-tebakan seperti apa program baru nantinya, dipersilakan…
Salam sukses!
www.jokosusilo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman