Senin, 28 Maret 2011

AMAZING !!! Persahabatan Seekor Rusa Dan Laba-Laba


Rusa ini telah menjadi rumah bagi laba-laba.Laba-Laba Ini telah menetap di tanduk rusa setelah terperangkap di antara tanduk rusa saat berjalan melewati taman. Photographer Frank Salomo menangkap gambar aneh ini di taman safari.


yeeshRusa Yang Tanduknya tertutup jaring laba-laba dan si rusa tampak sangat senang dengan teman barunya.


Dia berkata: “Ini adalah pertama kalinya saya pernah Melihat sesuatu seperti ini, Bagi saya ini lebih baik daripada melihat kawanan gajah atau seekor macan tutul di pohon karena itu benar-benar Luar Biasa. “Ketika teman saya dengan menunjukkan rusa itu, Saya pikir teman saya bercanda tetapi setelah saya perhatikan lebih dekat “Amazing !! seekor Laba-laba bersahabat dan membuat sarangnya di tanduk Rusa itu. Salomo mengambil foto Rusa itu di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, yang merupakan Habitat bagi sekitar 110.000 rusa.


yeesh

Home sweet home: Laba-laba dengan gembira bertengger di tanduk rusa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman