Senin, 28 Maret 2011

Balita Yang Terjebak Dalam Mesin Es Krim Dan Permen, Karena Tertarik Mengambil Permen !!!


Ini adalah impian balita : terkunci di dunia lolipop.


Situasi dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk ibu dengan balita berusia dua tahun bernama Cohen yang terperangkap di dalam mesin permen dan es krim. Tertarik dengan permen warna-warni, boneka beruang, Entah bagaimana berhasil memanjat di dalam kotak kaca.


Cohen Batu


Cohen yang berumur 2 tahun, merangkak ke mesin permen di sebuah restoran di Perth, Australia.


begitu terjebak di antara permen dan mainan sang balita akhirnya menyadari tidak ada jalan keluar dan Upaya Penyelamatan menyebabkan kepanikan di restoran di mana ibunya Kyra, 24 tahun, ketika itu membawa balitanya ke pesta ulang tahun.


Cohen Batu

Anak kecil tidak bisa kembali lagi dan hanya diselamatkan setelah seorang pandai besi dipanggil untuk memecahkan dan membuka kunci mesin.


cerita lilin

Cohen menikmati salah satu permen di mesin lolipop tempat dia terperangkap.

Kyra, dari Perth di Australia Barat, berkata: ‘Saya telah bermain bersamanya di area anak-anak tetapi saya menagmbil makanan tiba di meja dan Ketika aku menoleh kembali, dia sudah berada di dalam mesin. Saya pikir pertama adalah “Oh Tuhan”. ‘Aku tidak percaya apa yang telah dia lakukan dalam mesin itu.Dia ada di sana seperti melaukan trik sulap. “Pada awalnya saya tidak terlalu stres. Saya mulai mencari di belakang mesin untuk lubang besar, Saat itulah aku menyadari ia harus memanjat melalui lubang kecil di mana tempat mengumpulkan hadiah.


cerita lilin

Benar-benar sempit tempat masuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman