Rabu, 31 Agustus 2011

Anang Ngarep Ashanty Jadi Bidadarinya

Anang Ngarep Ashanty Jadi Bidadarinya:



JAKARTA- Setiap Idul Fitri pasti ada sebuah harapan baru, namun Anang Hermansyah mengaku tidak ingin berharap terlalu muluk.



“Kalau aku, bagaimana bisa menjadi lebih baik dan bagaimana menjaga anak aku karena aku sendiri dan itu bukan hal mudah untuk aku jalanin. Itu yang lebih pikirkan, kalau masalah jodoh kalau ada nanti juga akan terbangun harus sabar,” ucap Anang saat ditemui di kediamannya dikawasan Radio Dalam, Rabu (31/8/2011).



Anang mengaku sangat berat untuk untuk mengurus anak-anaknya tanpa adanya sosok seorang perempuan. Kehadiran Ashanty pun cukup membantunya, namun menurutnya bukanlah hal yang mudah untuk bisa langsung membentuk sebuah keluarga. Anang pun selalu memberikan pengertian tersebut kepada anak-anaknya.



“Untuk anak-anak pun aku memberikan pemahaman yang luar biasa, karena aku enggak kepengin anak-anakku mengalami kekecewaan kalau terlalu jauh mengharapkan. Aku memberikan pemahaman dengan berdoa, bersabar, aku bilang anak-anak jangan cuma sepihak minta pengertiannya anak-anak juga harus memberi pengertian juga ke tantenya (Ashanty),” jelasnya.



Namun Anang menegaskan jika dirinya tidak pernah pesimis terhadap jodoh yang akan datang padanya.



“Kita tidak boleh pesimis, ya insya Allah sejauh ini masalah (jodoh) sudah mulai terjawab, ya bisa saja sesuai dengan kehendak dengan Ashanty jadi bidadari untuk kita bertiga,” harap Anang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman