Senin, 22 Agustus 2011

Bona Gandeng Gadis Cantik Untuk Balas Lagu 'Andai Aku jadi Gayus Tambunan'



Bona Gandeng Gadis Cantik Untuk Balas Lagu 'Andai Aku jadi Gayus Tambunan'
Bona Paputungan kembali merilis lagu bertemakan perlawanan atas ketidak adilan di negeri Indonesia. Kali ini, Bona menggandeng gadis cantik yang juga penyanyi muda Fetty Febiola. Lagu berjudul 'Andai Aku Bisa Bebas' ini merupakan lagu tandingan atau balasan atas lagu sebelumnya yang berjudul 'Andai Aku jadi Gayus Tambunan'.



Kebebasan yang sangat didambakan Bona Paputungan seirama dengan jeritan sebagian besar masyarakat banyak, menginspirasi Bona Paputungan untuk menggoreskannya jeritan jiwanya dalam lagu Andai Aku Bebas yang fenomenal dan mendapat sambutan serta dukungan masyarakat luas.



Kemampuan Bona Paputungan menangkap jeritan jiwa masyarakat luas dan mengukirnya menjadi lagu yang tersusun indah serta melodi yang kadang mengeluh, kadang menjerit bahkan sering menjadi teriakan protes, benar-benar bisa mewakili inspirasi rakyat kecil bangsa ini.



“Kebebasan” adalah Judul album perdana Bona Paputungan berisikan 8 lagu yang seluruhnya ciptaan Bona Paputungan sendiri, dengan lagu pertama berjudul “Andai Aku Bebas” yang merupakan jawaban lagu “Andai Aku Gayus Tambunan” yang sudah tersebar luas melalui media TV seperti You Tube, Inbox, Dahsyat, Insert, Dorce Show, Seputar Indonesia, Bukan Empat Mata Tukul dan Iain-Iain Dengan gaya musik yang terkesan menghibur, lagu ini sangat mewakili impian rakyat kecil bahwasanya Kebebasan itu merupakan impian semua orang, yang sangat mudah dicapai oleh segmen tertentu, namun hanya sebatas impian buat masyarakat bawah, ditampilkan dengan featuring artis cantik “Petty Febiola” yang sudah tidak asing lagi di kancah permusikan Indonesia wilayah timur.



Lagu gembira berlandasan Musik Pop ini menceitakan bahwa masalah apapun dalam hidup ini yang sudah berlalu agar dijadikan Guru yang perlu diteladani agar tidak terulang lagi dikemudian hari.



Video Klipnya Lihat Disini

Lirik Lagunya Download Disini
musikji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman