Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaran, Angie Rindu Cium Tangan Adjie Massaid





JAKARTA – Ramadan dan Lebaran kali ini dirasakan berbeda Angelina Sondakh yang belum bisa melupakan mendiang suaminya, Adjie Massaid.



Perbedaan makin terasa saat ia yang terbiasa melayani Adjie saat sahur dan berbuka puasa, kini harus dijalani seorang diri. “Terutama pada saat bulan Ramadan ini. Banyak kenangan indah yang sulit terlupakan,” papar Angie yang ditemui di kediamannya di Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.



Selain tidak dapat lagi melayani almarhum, Angie merasa tidak ada tempat bertanya sesuatu hal yang menyangkut agama Islam. “Karena saya mualaf, ketika bersama mas Adjie, saya selalu menanyakan banyak hal termasuk salat puasa. Kini saya berusaha menjalani sendiri,” akunya.



Rencananya lebaran nanti Angie akan merayakannya hanya dirumah bersama putranya Keanu Djafar Massaid. Baginya lebaran kali ini terasa sepi, terlebih lagi keluarganya kebanyakan non muslim.



“Pastinya Lebaran nanti jadi hari-hari yang sepi. Tidak ada lagi cium tangan mas Adjie Lebaran nanti,” ucapnya sedih.



Meski merasakan kehilangan sosok Adjie dalam kehidupannya, namun Angie berusaha mengambil hikmah dari ujian yang diterimanya.



“Allah sayang pada saya. Saya diberikan ujian tanda Allah cinta, memanggil saya untuk lebih dekat dengan-Nya,” tegas wanita asal Manado tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman