Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaran, Cinta Laura Sedih Tak Bisa ke Rumah Nenek





JAKARTA – Cinta Laura tidak menyangka meninggalkan keluarga dan teman-temannya di Indonesia membuatnya dirundung kesedihan.



Tidak dapat sahur serta buka puasa bersama keluarga, juga tidak dapat mengunjungi rumah nenek saat Lebaran, menjadi hal yang terberat dijalaninya.



“Baru sekali ini buka puasa bareng keluarga. Ini really sad. Aku sedih juga karena Idul Fitri nggak mengunjungi rumah nenek,” keluh Cinta yang ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.



Pada awalnya aktris film ‘Seleb Kota Jogja (SKJ)’ ini mengira kepergiannya ke Amerika Serikat untuk menimba ilmu tidak memberi luka padanya. Apalagi selama ini ia tidak pernah berlama-lama jauh dari orang tuanya.



“Satu bulan enggak pernah jauh dari mami papi. Mungkin aku bakal syok. Tapi akan dapat friend baru disana. Sedih enggak ada Mami-Papi lagi. Tapi aku excited ingin cepat kuliah,” jelasnya.



Meski sedih, Cinta yakin pilihannya melanjutkan studinya jauh dari keluarga akan membuahkan hasil yang baik. “Aku sudah siap hidup independent. Tapi setibanya nanti disana aku enggak tahu mau ngapain, yang pasti buka bank account untuk menerima kiriman uang dari Mami-Papi,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman