Kamis, 01 September 2011

AC Air Conditioner Karya BETA

AC Air Conditioner Karya BETA: INI MASIH VERSI BETA, MOHON MASUKAN AGAN-AGAN SEMUA UNTUK KESEMPURNAAN PRODUK ANE! TENKYU.



Karya ini ane buat karena ane tinggal di Malang yang sekarang situasi cuacanya yang gag menentu gan. Kadang hujan gede, kadang panas terik, kadang sejuk sepoi. Serta ditambah keadaan kamar kos ane yang berada di lantai 2. Trus kantong juga cekak. Untuk itulah ane berinisiatif buat AC biar suhu kamar ane bisa sesuai dengan keadaan tubuh ane, biar gag gampang sakit.



AC ini ane buat sendiri, murah meriah gan. Keistimewaannya lagi gan, kita bisa atur suhunya sesuka kita, seperti AC yang mahal tuh.... N Yang jelas ane bangga dengan hasil karya ane. Semoga aja ane bisa matenin produk ane ini ke MUI.....





EH MAAP GAN, BUKAN INI.



INI MAH MILIK TETANGGA...!!



Nah ini nih penampakan asli nya...





YUP INI NIH... AC ALAMI ALIAS ANGIN CENDELA.....







NIH PENAMPAKAN LEBIH DEKAT.........





LIAT TUH GAN.... ADA INDIKATOR BUAT NGONTROL SUHU.....

ENTE TINGGAL GESER AJE KE ATAS ATAU KKE BAWAH......





NIH SUHU TERENDAH AC ANE, 15 DERAJAT........

BIASA ANE STEL PAS SIANG HARI GAN.....

ADEM GAN.....





NIH YANG 18 DERAJAT CELCIUS GAN... SEMRIWING....





NAH KLO INI YANG 21 DERAJAT CELCIUS GAN.....





CLO INI 24 DERAJAT CELCIUS.......





KLO INI SUHU NORMAL GAN..... 26 DERAJAT CELCIUS.......

BIASA ANE PAKE KLO PAS MALAM HARI GAN......





NAH KLO YANG INI 30 DERAJAT CELCIUS....

ANE STEL BUKAN KARENA SUHUNYA GAN, TAPI KARNA KLO KEBUKA PAS HUJAN, SUKA BANJIR KAMAR ANE KARNA AIR MASUK...

JADI ANE STEL 30 DERAJAT CELCIUS...

ALIAS ANE TUTUP AC NYA..



Gimana gan...?? AC ini murah banget loh.... cuma modal bolpoin ma kertas A4 seperempat lembar ditambah cendela agan-agan, tapi yang nako yah. Cocok buat kantong mahasiswa.... AC ini ane namain AC FUNDAYHOHO alami....



back tu natur.... ketepatan suhu udah hampir mirip dg yg ada di AC bikinan perusahaan luar negri lain gan....







penemuan mutakhir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman