Kamis, 01 September 2011

Lima Detik dan Kjaer pun Terima Pinangan Roma

Lima Detik dan Kjaer pun Terima Pinangan Roma:


Simon Kjaer menjadi pemain terbaru yang direkrut oleh AS Roma. Bek berkebangsaan Denmark itu mengaku cuma butuh lima detik untuk menerima pinangan Giallorossi.



Roma merekrut Kjaer sebagai pinjaman dari Wolfsburg, ditambah opsi permanen di akhir musim dengan harga 8 juta euro. Kjaer diproyeksikan sebagai pengganti Philippe Mexes yang hijrah ke AC Milan.



Pada Jumat (26/8/2011), Kjaer tuntas menjalani tes kesehatan. Setelah itu, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Roma.



"Saya sangat senang bisa berada di sini, di Roma," girang Kjaer, yang saat di Palermo pernah bekerja dengan Walter Sabatini yang kini jadi Direktur Olahraga Roma. Demikian dikutip Football Italia.



"Saya cuma butuh lima detik untuk bilang 'ya' ketika Sabatini menghubungi saya. Ada proyek besar di sini dan saya sangat senang bisa kembali ke Italia," imbuh pemilik 16 caps timnas Denmark itu.



"Musim lalu sangat sulit buat saya, tapi saya pernah dua tahun bermain di Italia bersama Palermo dan saya berharap bisa menikmati waktu saya di Roma," harap Kjaer mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman