Sabtu, 03 September 2011

APAKAH AHMAD DHANI SEORANG YAHUDI

APAKAH AHMAD DHANI SEORANG YAHUDI: Beberapa saat ini terdapat perbincangan tentang Ahma Dhani sebagai seorang Yahudi, bila hanya menebak-nebak saja hanya akan menambah simpang siur berita ini, kemarin saya memcoba searching mencari informasi tenang ini bahwa Ahmad Dhani memang terdapa keturunan Yahudi dari kakek buyutnya



Kalau masalah Ahmad Dhani yahudi atau tidak, dia melakukan klarifikasi bahwa dia bukan Yahudi dan hanya sebatas musisi biasa yang mencoba untuk berkarya, seperti yang dilansir dalam detikHot "Jadi gini, sebenarnya gini saya itu seniman, apa sih yang dihasilkan musisi? Yang dihasilkan adalah musik dan lirik. Yang membuat lambang-lambang itukan ada beberapa seperti album yang ketiga Dimas Djayadiningrat yang ada Dewa Hourus. Itu di cover kaset itu juga tertulis dan di album 'Bintang Lima' itu tertulis Tepan Cobain. Jadi yang membuat itu bukan saya. Tapi karena saya musisi bukan menghasilkan lambang, yang buat video klip juga saya. Dan saya musisi yang saya buat adalah lirik, dan lirik saya juga banyak berisi ketuhanan. Jadi mau menilai saya itu dari lirik saya. Jadi memang ada tujuan lain yang membuat video di Youtube yang menghubung-hubungkan saya dengan Yahudi itu salah alamat. Karena yang jelas-jalas yang membuat cover bukan saya

Dan lirik-lirik saya itu banyak yang Islami tapi berusaha dinafikan. Lirik lagu 'Cinta-cinta Allah' terus lagu 'Jika Surga dan Neraka Tak Pernah Ada', 'Kuldesak' liriknya sangat alfatkah. Jadi dinafikan sekali, ya makanya dibuat video di Youtube. Buku ini juga sangat membunuh karakter, yang akhirnya bisa membunuh saya juga. Makanya pada mau pembunuhan karkater saya tidak terlalu gentar, tapi saat pembunuhan sesungguhnya harus saya laporkan.



Dan misalnya saya dianggap aliran sesat atau saya dianggap aliran Yahudi. Maka saya telah gagal, karena tidak satu pun penggemar Dewa menjadi Yahudi. Dan tidak satu pun penggemar Dewa 19 penyembah Setan dan sesat. Jadi memang tuduhan yang mengada-ngada.




Menurut saya lebih baik kita mengurusi lebih bnyak tentang kita sendiri dulu karena pada dasarnya apa yang terjadi dan bagaimanapun itu sudah di atur oleh Allah SWT. Salam sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman