Sabtu, 17 September 2011

Confesion dari ilustrator


apples and scissors in Confesion of an illustrator Saya membuat hidup saya sebagai seorang ilustrator dan, seperti seniman komersial banyak, lukisan-lukisan saya membuat dimaksudkan untuk memecahkan masalah, mengungkapkan atau mengklarifikasi ide, atau membuat produk. Namun, aku tidak tertarik pada rendering yang tepat dari objek tertentu. Saya ingin lukisan saya untuk menjadi seperti longgar dan spontan mungkin-hanya cukup ketat sehingga penonton dapat memberitahu apa yang mereka seharusnya.

Mata pelajaran favorit saya masih hidup s yang meliputi renda, buah, bunga, dan orang-orang, dan saya sering surround ini dengan kain saya sendiri tidak biasa dan keramik antik dan benda-benda. Saya mencoba untuk membuat suasana hati dan rasa cahaya dalam lukisan saya. Ketika saya sedang melukis masih hidup atau angka, gambar akan terlihat sedikit romantis tanpa kehilangan merasa nya realitas.

Saya mencoba untuk menciptakan tampilan yang membuat bahkan objek yang paling umum khusus. Keinginan ini mempengaruhi semua aspek komposisi. Karena saya ingin lukisan itu untuk bersatu, aku bekerja keras untuk mengintegrasikan latar belakang dengan latar depan, saya tidak ingin melihat benda-benda datar, atau seolah-olah mereka telah disisipkan di atas kertas. Kebanyakan fotografer menemukan bayangan sulit untuk bekerja dengan karena mereka tidak memiliki warna, tetapi sebagai seorang pelukis cat air aku mencintai mereka. Di daerah bayangan, saya dapat menggunakan warna bebas namun tetap menjaga perasaan realitas dalam lukisan itu. Satu hal yang saya memiliki kesamaan dengan fotografer adalah pentingnya saya tempat di pencahayaan yang tepat. Saya memiliki banyak peralatan fotografi, termasuk kamera, tripod, lensa, dan lampu sorot fotografi, yang saya gunakan untuk menerangi setiap pengaturan.

Permukaan favorit saya adalah Arches kasar 300-pon kertas, yang saya pokok ke papan berlubang-inti. Saya menggunakan kuas Winsor & Newton dalam berbagai ukuran besar. Saya merasa bahwa sikat memiliki banyak hubungannya dengan tampilan lukisan: Gambar-gambar muncul rinci tapi sebenarnya, seperti yang telah saya sebutkan, cukup longgar. Banyak orang menggunakan kuas kecil ketika bekerja dengan cat air, sedangkan saya cenderung menggunakan kuas yang lebih besar sedemikian rupa kuat bahwa mereka kehilangan poin mereka dengan cepat. Saya biasanya penyiksaan permukaan saya, jadi saya seperti kertas kelas berat. Kombinasi kekasaran kertas Arches dan cara saya bekerja mengunyah kuas, dan saya sepertinya selalu membeli yang baru.

Sebagian besar cat saya yang dibuat oleh Schmincke, Holbein, dan Winsor & Newton. Biasanya, palet saya termasuk aureolin, Opera, nila, Cerulean biru, magenta, ungu-violet, marah cokelat, Winsor merah, biru merak, alizarin merah, kuning oker, Viridian, ultramarine biru, dan Burnt Sienna, dan saya sering tidak menggunakan semua warna aku berangkat. Saya tidak pernah menggunakan hitam atau putih.

Setelah saya sudah menentukan arah lukisan itu, pendekatan saya adalah sama apakah aku melakukan sebuah potret ditugaskan, ilustrasi, atau gambar sepenuhnya pribadi. Di masa lalu, gaya saya lebih realistis. Ini memang agak buram dan ketat, dan tidak terlalu basah atau berair, aku dicampur warna pada palet saya dan kemudian ditambah air dan warna kertas. Namun, selama lima tahun terakhir ini aku sadar melonggarkan gaya saya banyak-dalam yang besar baik dari segi proses dan warna. Di masa lalu, jika saya ingin melukis merah objek, saya akan bercampur merah pada palet saya, sekarang, aku mungkin mencoba warna-warna sintetis yang modern, biasanya menggunakan banyak merah dan memungkinkan mereka untuk mencampur sendiri di atas kertas untuk mencapai warna intens saya inginkan. Aku merasa seolah-olah aku menikmati proses melukis lebih karena gaya saya telah menjadi lebih bebas, dan aku terus mencari cara untuk bereksperimen. Pergeseran dalam gaya yang berubah karir ilustrasi saya. Saya merasa bahwa cara saya bekerja sekarang adalah unik dan komersial lebih diinginkan.

Saya menyambut kesempatan untuk improvisasi, dan saya telah menemukan bahwa gaya yang longgar saya memungkinkan saya untuk mengambil keuntungan dari kecelakaan daripada berkecil hati oleh mereka. Meskipun saya nilai spontanitas dan kelonggaran, gambar awal saya sangat ketat. Setiap sorot, setiap bayangan, dan setiap detail harus di tempat sebelum saya mulai mencuci dalam warna. Dengan begitu, ketika saya dalam tahap lukisan, saya bisa mengabaikan rincian jika saya ingin.
bottles in Confesion of an illustrator
Proses saya, kemudian, biasanya dimulai dengan gambar grafit sangat rinci. Biasanya, membuat gambar hanya butuh beberapa jam, meskipun untuk hydrangea, kertas itu begitu besar sehingga aku menghabiskan hari atau dua gambar. Pada rata-rata, lukisan saya lakukan di mana saja dari satu hari ke satu minggu untuk menyelesaikan.

Ketika saya mulai melukis, saya jarang memulai dengan latar belakang pertama. Banyak watercolorists cat terang ke gelap, tapi saya mulai dengan daerah bayangan gelap dan memudar dengan yang lebih ringan, menempatkan dalam warna lebih sebagai mengering kertas. Saya pernah menggunakan teknik kaca. Bagian yang paling penting dan unik dari proses melukis saya adalah bahwa saya cat dengan air terlebih dahulu dan kemudian tempat yang tepat warna pada kertas, memungkinkan warna untuk bergaul bebas. Aku membuat daerah basah dengan mengecat dengan sikat sarat dengan air, bukan dengan membasahi seluruh kertas. Dengan melakukan ini, saya dapat membuat tepi lembut dan memanipulasi cat.

Saya alami tampaknya meninggalkan banyak kertas putih bersih untuk menyoroti selama proses pengecatan. Juga, sekali lukisan pada dasarnya selesai, saya sering mencuci beberapa warna dengan berbagai kuas kaku dan mengorek menyoroti tambahan dengan silet. Seperti sudah saya katakan, saya seperti kecelakaan, dan saya pikir cara spontan saya bekerja mendorong mereka. Namun, saya tetap cat putih di laci untuk memperbaiki daerah gelap bila diperlukan. Ketika saya menemukan diri meraih cat putih terlalu sering, aku tahu sudah waktunya bagiku untuk memulai kembali.

Ketika saya mendapatkan tugas ilustrasi, saya biasanya memiliki ruang yang ditunjuk untuk mengisi. Art director menyajikan saya dengan ide untuk menyampaikan di dalam lukisan itu dan sering memberi saya proporsi khusus untuk bekerja dengan. Dengan pedoman tersebut dalam pikiran, aku bebas untuk merancang pekerjaan-yang tidak hanya memerlukan lukisan, tapi mendapatkan atau membuat alat peraga yang diperlukan. Saya sering menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja benda-benda yang dapat saya gunakan untuk menghias setup dan menciptakan suasana yang diinginkan.

Akibatnya, saya sangat terlibat dalam semua aspek dari proses pembuatan gambar, dan aku juga sangat akrab dengan setiap objek yang akan muncul dalam lukisan. Saya melakukan semua sendiri makanan gaya-kalau saya perlu untuk melukis hidangan tertentu, saya hanya memasak dan gaya penampilan. Hal ini dapat menyebabkan bencana, meskipun, seperti yang terjadi sekali ketika aku harus melukis potret seorang wanita menghias kue pengantin. Meskipun aku tahu aku bisa membeli kue, saya ingin menyimpan uang dan melakukannya sendiri. Saya akhirnya berhasil mengukir kue berjenjang keluar dari styrofoam dan es itu, dan kemudian saya mencoba untuk membuat dekorasi bunga keluar dari frosting. Setelah menghabiskan enam jam mengerikan mencoba untuk membuat bunga, aku hanya bisa datang dengan empat mengerikan, bentuk canggung yang menyerupai pusar! Akhirnya, aku menyerah dan membeli bunga sutra, yang kemudian dicelupkan ke frosting dan gula. Itu tampak elegan, tetapi biaya lebih dari kue pengantin yang sebenarnya akan memiliki.

Menjadi ilustrator tidak mudah. Saya bekerja setidaknya delapan jam sehari, setiap hari, dan sering kali aku akan pergi untuk minggu melukis tujuh hari seminggu dari sekitar pukul enam pagi sampai pukul sebelas malam. Aku bukan seorang seniman yang melukis hanya karena merasa baik-aku di ini untuk mencari nafkah.

LANGKAH 1. Proses saya biasanya dimulai dengan gambar grafit sangat rinci. Dalam bagian ini, kertas itu begitu besar sehingga aku menghabiskan lebih dari satu hari pada gambar. Biasanya, gambar hanya memakan waktu beberapa jam. Setiap sorot, setiap bayangan, dan setiap detail harus di tempat sebelum saya mulai mencuci dalam warna.

LANGKAH 2. Aku jarang memulai dengan latar belakang, dan gambar ini tidak terkecuali. Ketika saya memulai, saya cat dengan air terlebih dahulu dan kemudian menambahkan ke kertas cat air, memungkinkan warna untuk mencampur sendiri. Hal ini memungkinkan saya untuk menciptakan warna yang bersih dan tepi lembut. Di sini, Anda juga dapat melihat foto-foto yang saya gunakan untuk referensi.

LANGKAH 3. Saya basah daerah di mana saya telah menarik vas dan kemudian masuk dengan warna. Banyak cat watercolorists dari terang ke gelap, tapi saya mulai dengan daerah bayangan gelap dan memudar dengan yang lebih ringan.

LANGKAH 4. Secara rinci ini, Anda dapat melihat bagaimana tepat namun bagaimana longgar lukisan itu. Beberapa orang menggunakan kuas kecil, sedangkan saya cenderung menggunakan yang lebih besar dan sedemikian rupa kuat bahwa mereka kehilangan poin mereka dengan cepat. Pada rata-rata, saya mengambil gambar mana saja dari satu hari untuk satu minggu untuk menyelesaikan. Karena begitu besar, bagian ini mengambil sekitar satu setengah minggu untuk menyelesaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman