Sabtu, 17 September 2011

The "non-pemasaran" dari Apple


Beberapa bulan lalu, selama diskusi menarik di Friendfeed, beberapa teman telah menyatakan pendapat berikut, "Oh tidak, Apple tidak melakukan pemasaran, tidak perlu." Aku segera membantah klaim ini, mencoba untuk menjelaskan sudut pandang saya. Posting ini lahir dari diskusi yang menjelaskan melalui dokumen, laporan, wawancara dan data, seperti Apple tidak benar-benar melakukan pemasaran. Apple pemasaran.

APPLE INI SEMUA OVER THE WORLD! Aku bersumpah, setiap kali aku melihat film, Anda tidak tahu mengapa, saya selalu melihat Mac, baik itu komedi romantis atau film laga, apel manis selalu ada tercetak di bagian belakang sebuah MacBook atau pada logam dingin kembali iPhone. Ini akan menjadi kesempatan? Ya ... pernah mendengar bicara tentang penempatan produk? Yah, aku melakukannya dan ini tampaknya seperti kasus yang jelas dari penempatan produk. OK, kita membuat beberapa contoh praktis, hanya untuk menjadi realistis. Berikut ini adalah bukti dari itu! Membuat pendapat Anda dengan dirimu!

The

The

The (...)
Baca sisa dari The "pemasaran non-" dari Apple (0 kata)
di Chill Out Point - Gambar Lucu dan Karya Seni

(...)
Baca sisa dari The "pemasaran non-" dari Apple (0 kata)
di Chill Out Point - Gambar Lucu dan Karya Seni

Subscibe ke Chill Out Point Pakan untuk mendapatkan update konstan Posts Fun kami

© Chill Out Point - galeri gambar Lucu dan karya seni , 2011. | Permalink kepada The "pemasaran non-" dari Apple | Tidak ada komentar |
Posting tags: ,
Kategori di Chill Out Point: Misc , Sains dan Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman