Sabtu, 03 September 2011

'Virginia', Istri Saipul Jamil Kecelakaan, Dewi Persik Punya Firasat Buruk

'Virginia', Istri Saipul Jamil Kecelakaan, Dewi Persik Punya Firasat Buruk:
Virginia Istri Saipul Jamil Kecelakaan
Mobil Artis Saipul Jamil Kecelakaan di Tol Padalarang, Istrinya Tewas
Kendaraan yang ditumpangi pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Mobil Avanza yang ditumpangi Saiful itu mengalami kecelakaan tunggal.















"Itu kecelakaan tunggal, dilaporkan 1 orang meninggal, seorang wanita," kata Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011).















Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Iwan belum bisa merinci bagaimana kecelakaan terjadi. "Arus lalu lintas sempat tersendat," imbuh Iwan.















Kendaraan sudah dievakuasi. Saipul Jamil diketahui mengalami luka ringan, sedang seorang wanita yang diidentifikasi bernama Virginia sudah tidak tertolong.















"Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," tutur Iwan.















Istri Saipul Jamil Meninggal, Dewi Persik Punya Firasat Buruk















Dewi Persik syok mendengar istri Saipul Jamil meninggal akibat kecelakaan di Tol Padalarang KM 97. Depe pun mengaku sempat mempunyai firasat buruk.















Depe mengaku baru-baru ini dipaksa untuk tampil bareng dengan Saipul. Namun Depe memang sudah enggan satu panggung lagi dengan mantan suaminya itu.















"Aku kayaknya sudah ada feeling. Aku belum lama ini disuruh nyanyi duet. Aku nggak mau, aku bilang nggak enak lah. Aku nggak enak sama istrinya," ungkap Depe saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (3/9/2011).















Ia pun mengaku itu sebuah firasat buruk. Bahkan saat menolak untuk tampil bareng, ia mendapat cemoohan dari teman-temannya.















"Aku tuh sekarang nggak mau kalau diminta duet sama bang Ipul. Aku jaga perasaan istrinya. Bagaimana pun aku kan mantan, jadi ya nggak enak. Sampai mereka ngeledekin aku," kisahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman