Senin, 05 September 2011

Saipul Jamil: Saya Tidak Lalai!

Saipul Jamil: Saya Tidak Lalai!:


JAKARTA – Saipul Jamil tak habis pikir dengan penetapan status tersangka terhadapnya dalam kasus kecelakaan yang menewaskan istri, Virginia Anggraeni.


“Belum tahu. Saya pertama, belum pernah diperiksa sama polisi. Saya juga enggak mengerti kenapa bisa begitu. Saya lagi berduka. Saya kalau dituduh, yah astaghfirullah saja. Saya enggak ada kelalaian. Saya sudah jelasin, saya juga enggak merasa diinterogasi kok,” aku Saipul saat dihubungi via telepon, Senin (5/9/2011).


Bagi Ipul, kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang itu murni kecelakaan tanpa harus dicari pihak yang bertanggung jawab. Menurut mantan personel G4UL itu, kondisi angin dan mobil menjadi faktor utama terjadinya kecelakaan.


“Saya merasa tidak melakukan apa-apa. Itu kan masalah angin besar dan mobilnya yang bermasalah, tiba-tiba arah mobilnya berubah karena pengaruh angin. Memang itu suatu kejahatan? Kan bukan. Itu kecelakaan,” tegasnya.


Sebelumnya pihak Mabes Polri menegaskan, Saipul Jamil harus bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Artis yang biasa disapa Ipul itu baru akan menjalani pemeriksaan pekan depan setelah kondisi psikologisnya membaik.


“Iya (tersangka) karena dia yang mengendarai mobil. Nanti akan dipanggil sebagai tersangka,” ungkap Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman