Senin, 05 September 2011

Saipul Jamil Tidak Tahu Istrinya Hamil

Saipul Jamil Tidak Tahu Istrinya Hamil:



CIMAHI – Pedangdut Saipul Jamil membantah kabar yang menyebutkan mendiang istrinya, Virginia Anggraeni, tengah hamil muda.



“Saya enggak tahu dia mengandung. Itu rumor saja. Jika hamil, pasti istri saya ngomong,” tegas artis yang akrab disapa Ipul itu saat ditemui di Cimahi, Jawa Barat, Minggu (4/9/2011).



Menurut mantan personel G4UL itu, dirinya akan tahu jika istrinya sedang mengandung. Sebab, sebelum kecelakaan tragis itu Sipeul pernah bertanya langsung kepada istrinya. “Saya pernah tanya hamil enggak? Jawabnya, enggak,” tuturnya.



Bahkan, mantan suami Dewi Persik itu tidak memungkiri sebelum kecelakaan terjadi, almarhum istrinya sempat membeli alat tes kehamilan.



“Tapi saya enggak tahu hasilnya negatif atau sengaja belum kasih tahu sebagai surprise. Tapi insyaAllah istri saya enggak akan bohong,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman