Sabtu, 17 September 2011

Sisi Gelap Superheroes kakek


Bagaimana superhero bertindak ketika mereka semakin tua? Sacha Goldberger bercanda menjawab pertanyaan itu dengan serangkaian foto yang mengagumkan barunya berjudul The darks. Dua karakter dalam kisah ini adalah Mamika Gelap dan Dark Papouka (Anda mungkin ingat Mamika dari Terapi Superhero Nenek). Sepertinya dia membuang pacarnya, Mister Papika, bagi seorang pria baru dalam hidupnya. Tapi hati-hati .... Bersama-sama mereka sampai tidak baik!

Jadi apa seri baru tentang? "Para darks adalah serangkaian tentang sisi gelap setiap orang memiliki dalam diri mereka. Saya melihat bahwa, dengan nenek saya, ketika Anda menjadi tua kadang-kadang ini sisi gelap keluar. Aku bertanya apakah dia ok untuk membuat beberapa gambar tentang ini. Aku ingin superhero kakek saya untuk menjadi nakal, seperti dalam kehidupan nyata. Juga, saya ingin pahlawan super lama saya tidak sempurna. Mereka seperti anak kecil. Ketika Anda mendapatkan lebih tua, kadang-kadang Anda akan bertindak lebih seperti seorang anak kecil daripada dewasa. "

The Dark Side of Grandparent Superheroes

The Dark Side of Grandparent Superheroes

The Dark Side of Grandparent Superheroes (...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman