Senin, 05 Desember 2011

Andi Soraya Jadi Putri Athena di Pernikahannya

Andi Soraya Jadi Putri Athena di Pernikahannya:
Quote:

ANDI Soraya memilih konsep pernikahan bergaya klasik modern di pesta pernikahannya dengan seorang pria yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya.

Seperti apa konsep pernikahan yang dimaksud wanita yang akrab disapa Aya ini?

"Resepsinya kita pakai konsep party, tapi enggak besar-besaran. Pokoknya nanti serba putih terus, harus ada kesan romantisnya dalam dekorasinya," beritahu Aya saat ditemui di Yohannes Bridal, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (16/11).

Janda dua anak ini bahkan secara khusus diminta calon suaminya berdandan bak seorang putri di pesta pernikahannya.

"Akan ada crown di rambutku nanti dan rambut aku yang tergerai itu sengaja dibiarkan, karena calon suami aku suka penampilan aku yang seperti Princess Athena, karena dia bilang muka aku klasik, jadi pengen jadi Putri Athena pas menikah nanti," tambah dia.

Mantan pasangan Steve Emmanuel ini juga tak sabar mengenakan baju pengantin yang sudah ia persiapkan khusus sejak beberapa bulan terakhir.

"Karena waktu buatnya itu aku ngegambarin gaun yang ada di imajinasi aku, dan sekarang gaunnya seperti apa yang ada di imajinasi aku. Glamour, elegan tapi tetap keliatan seksi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman